Visi Misi

VISI

Program studi Magister yang terkemuka di bidang Biomedical Dental Science, yang mampu menghasilkan karya inovatif melalui riset dengan pendekatan inter dan multi disiplin yang mendapat pengakuan nasionalatau internasionalberdasarkan moral agama.

 

MISI

Program studi Magister Ilmu Kesehatan Gigi  Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga melaksanakan misi melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sebagai berikut :

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pembelajaran berbasis kompetensi bidang biomaterial, biologi oral dan kesehatan gigi masyarakat yang berorientasi pada kemajuan iptekdokgi.
  2. Menghasilkan penelitian biomaterial, biologi oral dan kesehatan gigi masyarakat dalam mendukung pembangunan di tingkat nasional dan internasional.
  3. Mendarmabaktikan hasil perkembangan iptekdokgi berlandaskan etika dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan gigi dan mulut masyarakat.

 

PROFIL LULUSAN DAN DESKRIPSI PROFIL

Lulusan program studi Magister Ilmu Kesehatan Gigi mempunyai profil 1) Profesional 2) Community Leader 3) Decision Maker 4) Researcher 5) Manajer 6) Care Provider

  1. Profesional: dalam hal ini lulusan Magister IKESGI harus mempunyai Integritas kepribadian yang tinggi, mampu bekerja secara professional dan bermoral.
  2. Community Leader: Bersifat terbuka, tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi, maupun masalah yang dihadapi masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan bidang keahliannya.
  3. Decision Maker: Berpartisipasi dalam mengembangkan konsep baru dalam ilmu pengetahuan, teknologi, budaya, dan seni;
  4. Researcher: Kreatif, inovatif melalui pendekatan teoritik, konsep dan paradigma yang sesuai dengan bidang keahliannya melalui kegiatan penelitian;
  5. Manajer: Berpenampilan keilmuan dalam spektrum yang lebih luas.
  6. Care Provider: Meningkatkan kualitas pelayanan profesi dengan jalan penelitian dan pengembangan ilmu
Hits 99